The Great Asia Afrika Bandung Barat

  • March 16, 2020

Pernahkah Anda mendengar tentang tur Kabupaten Bandung Barat terbaru? Ya, Great Asia Africa. . Terletak di seberang Peternakan Dairy Lembang, Great Asia Afrika telah menarik banyak perhatian orang sejak dibuka pada tanggal 29 November 2019. Berbagai kelompok umur bercampur di wilayah ini. Dari anak muda yang suka berfoto selfie hingga kelompok ibu berseragam yang tidak kalah populer dengan anak muda. Lalu bagaimana di Afrika Asia Hebat?

Wilayah Asia Raya adalah area di tepi jalan tebing. Wilayah Al Jurf, yang hanya merupakan tempat parkir mobil susu limpang, kemudian diubah menjadi kawasan wisata yang dicintai oleh segala usia. Anda diundang untuk melakukan tur dengan perasaan aneh yang cocok dengan keinginan percakapan Anda.

Saat membeli tiket, jangan buru-buru mengambil tiket, karena tiket di saku Anda dapat diganti dengan minuman selamat datang di sudut kiri di depan pintu masuk. Minumannya juga bervariasi, ada jus jeruk, jus strawberry dan es teh atau Anda bisa memilih susu murni, yang merupakan ciri khas di peternakan. Setelah mengganti tiket dengan minuman, Anda bisa langsung turun ke trek untuk menikmati tanah mini di kaki tebing. Di antara negara yang bisa Anda kunjungi di Asia Raya adalah Eritrea, antara lain: Korea, India, Jepang, Indonesia, Turki, dan Afrika.

Negara pertama yang dikunjungi adalah Korea. Negara ini sangat ditargetkan oleh wanita. Di negara Korea ini, Anda akan menemukan banyak kamar mini gaya Korea dengan patung dan pakaian khas Korea, yaitu hanbok. Ada juga ruang bawah tanah di masyarakat Korea di mana kimchi dan rempah-rempah lainnya dibuat. Ketika Anda meninggalkan Korea, Anda masih harus menempuh jalan yang berliku untuk mencapai negara lain.

Negara kedua adalah India. Anda akan diundang ke mural teknik khas di depan pintu Anda. Jika Anda memilih arah yang benar, Anda akan menemukan toko kecil yang menjual pakaian tradisional dan mengambil gambar seperti gadis India. Jika Anda memilih Kiri, Anda akan menemukan patung gajah yang dapat Anda kendarai dan mengambil gambar untuk menikmati wahana gajah di India. Ketika Anda berada di belakang mural di pintu, Anda akan menemukan patung yang membuka tangan Anda dalam posisi yang didukung. Selain itu, banyak tempat berteduh dilengkapi dengan arsitektur bergaya India.

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke tempat yang paling diminati, Jepang. Anda akan disambut oleh serangkaian kolom oranye atau gerbang Tori di Kuil Fushimi Inari Taisha. Di ujung kolom Anda akan menemukan bangunan bergaya Jepang. Jika Anda masuk lebih dalam, Anda akan menemukan jembatan merah seperti Jembatan Naka Bashi. Ada sebuah danau kecil di kedua sisi jembatan dan ada koinobori atau bendera koi yang berkibar di angin di setiap pagar yang mengelilinginya. Lentera menggantung dari tiang yang panjang di ujung jembatan. Anda juga dapat menikmati game khas Jepang Kingyo Sukui. Anda perlu menggunakan ikan di kolam dengan filter kertas. Jika Anda bisa mendapatkan ikan, Anda berhak membawa Anda pulang. Dalam perjalanan ke direktur Jepang, Anda dapat menikmati makanan ringan Jepang sambil meminjam Kimono yang disediakan.

Dari Jepang, melintasi sungai kecil ke negara Afrika. Ada banyak rumah tradisional Afrika dengan teras dan perhiasan khas Afrika. Selain itu, bangunan khas Indonesia, Thailand, dan tembok Turki yang membentang hingga ke wilayah Jepang telah diadaptasi.

hilda

E-mail : admin@safsudan.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*